Sunderland Vs Southampton, Usaha untuk bangkit dari zona degradasi

Tak hanya di papan atas klasemen, persaingan terasa seru juga di deretan papan bawah tangga klasemen di Liga Inggris. Selisih Poin yang hanya terpaut satu angka ikut menghangatkan suasana kompetisi di kelas papan bawah Barclays Premier League ini. Sunderland yang sudah lama terpuruk di zona degradasi, di laga terakhirnya kemarin tampil gemilang setelah berhasil memukul habis si tuan rumah Fulham dengan skor akhir 1-4. Akankah ini sebagai pertanda titik bangkitnya The Black Cat untuk keluar dari zona terlarang??

Southampton yang tahun ini di promosikan ke divisi utama Liga  Inggris telah  menunjukan prestasi yang luar  biasa sampai dengan pertengahan musim 2013-2014 ini yang  berhasil menduduki posisi ke-9 tangga klasemen Liga. Bermain cantik kala berkunjung ke  cardiff beberapa waktu lalu menghantarkan kemenangan gemilang 0-3 bagi Shoutampton. Akankah moment indah ini  akan terulang  kembali dalam lawatannya ke Stadium of Light sabtu ini??

Caxdian's Prediction :

Melihat hasil dibeberapa pertandingan terakhir yang dilakoni Sunderland, maka sudah sepantasnya Black Cat makin tumbuh percaya  diriya untuk memenangkan laga  ini. Namun Shouthampton bukanlah tim yang bisa dianggap remeh. Barisan pertahanan  yang lumayan disiplin, sudah terbukti sulit  di jebol oleh para algojo lawannya. Untuk partai ini http://berbagi1info.blogspot.com memprediksi  skor akhirnya Draw 1-1.

English Premier League
Sunderland vs Southaampton         (HDP 1/4 : 0)   (HW 30%)   (DRAW 40%)   (AW 30%)

Semoga benar tebak skor  partai ini.

Salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar