Prediksi Chelsea Vs West Ham, Laga Mendulang Poin

Kamis dini hari nanti saat menjamu West Ham merupakan Kesempatan emas bagi Chelsea untuk menyamakan poin dengan Arsenal yang kini duduk di urutan pertama tangga klasemen Liga Inggris. Sesi transfer pemain dikubu Chelsea dianggap fenomenal bagi pecinta bola, yang rela melepas kepergian Juan Matta ke  Rivalnya Manchester United. Tentunya Mourinho memiliki alasan dan strategi khusus tentang keputusannya  ini. Saat ini Moral  tim secara keseluruhan pastinya sedang bagus, dengan tujuh kemenangan berturut-turut dari hasil kerja tim di berbagai ajang pertandingan yang dilewati. Striker Fernando Torres dipastikan tidak diturunan dalam laga ini, namun Demba Ba akan menjadi starter di lini depan bersama Samuel Eto'o.

Niat West Ham untuk keluar dari zona degradasi sepertinya harus di urungkan dulu kala menyambangi Stamford Bridge dini hari nanti. Catatan laga tandang Tim ini sendiri juga kurang menunjukkan ancaman yang berarti. Sang Kapten  Kevin Nolan sudah bisa diturunkan saat melawan  Chelsea nanti setelah absen selama empat kali laga sebelumnya karena sangsi larangan untuk bermain. Hanya Joe Cole yang tidak bisa bermain saat bertanding dengan mantan klub nya dahulu karena cidera pangkal paha.

Caxdian's Prediction:

Pertemuan kali pertamanya di musim ini, The Blues telah memukul The Hammers dengan kemenangan telak 0-3 saat laga di gelar di kandang West Ham beberapa waktu lalu. Tidak ada yang istimewa dari permainan The Hammers saat ini. Namun Pertahanan West Ham sangatlah kuat, terbukti saat laga versus Man City performa lini belakang West Ham laksana Tembok Beton yang sulit ditembus. Dan saya melihat laga Chelsea Vs West Ham ini secara Handicap lebih berpihak kepada The Hammers. Http://berbagi1info.blogspot.com memprediksi tebak skor  1-0.

Barclays Premier League
Chelsea vs West Ham  ( 0 : 2 )    (HW 40%)   (Draw 35%)   (AW 20%)
Salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar