Man City Vs Cardiff, Ajang balas dendam

Man City sabtu malam hari nanti akan menjamu Cardiff dalam rangkaian jadwalnya di Liga Inggris. Di bulan Agustus lalu, City dipermalukan dengan kekalahan 3-2 saat bertamu ke kandang Cardiff yang saat itu dibawah asuhan Malky Mackay. Sejarah pertemuan keduanya, City belum pernah memenangkan setiap laga versus Cardiff sejak tahun 1984. Melihat catatan bermain di Etihad Stadium musim ini, Sungguh tak masuk akal bila di laga kandang kali  ini Citizen harus mengakhiri predikat  jago kandang saat menjamu  The Blue Bird malam ini.

Sang pelatih baru Cardiff City (Gunnar Solskjaer ex. pemain Man Utd) tentunya akan membuktikan bahwa Tim nya masih layak dipertimbangkan di Liga Inggris. Ini adalah malam pertama bagi Solskjaer untuk membawa the Blue Bird memenangkan laga versus Man City, sebagaimana para pendahulunya yang sukses mengutuk City dengan kekalahan. Mungkin partai nanti malam bisa di bilang sebagai partai pembuktian dan sekaligus partai balas dendam  City kepada Cardiff.

Caxdian's Prediction :
Di lima pertandingan terakhirnya di Liga Inggris, Cardiff melaluinya tanpa kemenangan sekalipun. Ditambah catatan rekor tandang Blue Bird juga kurang menggairahkan. Man City yang duduk di posisi ke-2 klasemen hanya bisa berharap Arsenal kalah atau draw di pertandingan sabtu agar City bisa naik ke puncak klasemen.
Trend positif City di lapangan saat ini memastikan peluang yang sangat besar untuk memenangkan partai - partai versus tim papan bawah seperti Cardiff. Http://berbagi1info.blogspot.com memprediksi kemenangan mudah akan diraih Man city di laga Versus Cardiff malam ini,dengan skor akhir 4-1.

English Premier League
Man City vs Cardiff       (HDP 0 : 2 1/4)   (HW 45%)   (DRAW 30%)   (AW 25%)


Semoga memantabkan prediksi anda.


Salam.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar