Prediksi Tebak Skor Inter Milan Vs Chievo

Inter Milan kini duduk di posisi ke-6  tangga klasemen liga Italy  dan hanya terpaut 1 poin dibawah Hellas Verona. Malam ini Inter akan menjamu Chievo dalam  rentetan jadwal di Serie A. Bermain di stadion Giuseppe Meazza, catatan Inter sangatlah baik.  Dari 9 laga serie A yang dijalani  dikandang, Hanya sekali kalah waktu menjamu Roma beberapa waktu lalu. Inter harus  lebih berani bermain terbuka untuk menciptakan peluang yang nantinya akan berujung pada gol indah  ke gawang lawan.

Chievo yang saat ini hanya selisih agregat gol dengan Bologna yang sudah berada di zona degradasi, tentunya ada tekanan mental tersendiri kala  bertandang ke kubu Inter malam  ini. Trek record bermain tandangnya juga kurang memuaskan. Terakhir lawatan Chievo ke kubu lawan harus rela dipukul habis oleh Torino dengan kekalahan telak 4-1.

Caxdian's Prediction :

Head2head kedua tim menunjukkan Dominasi kemenangan di pihak Inter Milan. Di 5 Pertemuan terakhirnya hanya 1 kali dimenangkan oleh Chievo, sisanya kemenangan untuk Inter baik di laga kandang maupun tandang. Kali ini http://berbagi1info.blogspot.com memprediksi pertandingan partai ini akan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Tuan rumah.

Italy Serie A
Inter Milan vs Chievo         (HDP 0 : 1 1/4)   (HW 40%)   (DRAW 35%)   (AW 25%)

Salam Tebak Skor.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar