Prediksi Hellas Verona Vs Roma, Langkah mengejar Juve

Liga Italy malam ini diantaranya menggelar partai Hellas Verona Vs Roma. Verona yang musim ini masuk dalam daftar klub di Italy Serie A hingga pertengahan musim 2013-2014 ini telah memberi kejutan yang luar biasa bagi semua klub rivalnya dengan membutikan diri bisa menduduki posisi ke-6 klasemen sementara. Catatan bermain kandangnya juga cukup mengesankan. Dari 10 laga yang digelar  di  kandang, hasilnya  8 kali menang dan hanya dua kali  menelan kekalahan saat menjamu Cievodan Napoli beberapa waktu lalu. Performa Verona saat ini terlihat kurang bisa Tampil bagus seperti  saat mengawali musim ini. Akankah Laga kali ini menjadi titik balik Verona untuk kembali ke permainan terbaiknya saat menjamu Roma di Marcel' Antonio Bentegodi malam ini?

As Roma untuk  bisa mengejar ketertinggalan 9 poin atas rivalnya Juventus  haruslah  selalu menang di tiap laga ke depannya. Hasil  imbang Lazio Vs Juve tadi malam seharusnya sedikit memudahkan langkah Roma untuk mendekati ketertinggalan tersebut. Tugas ekstra tentunya bagi Rudi Garcia yang berambisi untuk bisa meraih gelar scudeto musim ini, sekaligus menjuarai piala Coppa. Membuat Clean sheet pertandingan malam ini tentunya akan lebih memperbaiki catatan rekor tandang Tim Serigala yang dinilai kurang begitu bagus selama musim ini.

Caxdian's Prediction :

Berbekal kemenangan 3-0 diawal musim ini, Roma sepertinya mencium aroma kemenangan bakal terwujud kembali di pertemuanya yang kedua dengan Verona. Namun siapapun tak boleh memandang sebelah mata kekuatan Verona. Bermain di di depan Fans nya sendiri Verona sering memperlihatkan bahaya yang nyata bagi klub yang menyambanginya. Http://berbagi1info.blogspot.com melihat Roma masih terlalu sulit untuk dikalahkan klub sekelas Verona. Prediksi skor akhir 1-3.

Italy Serie A
 Hellas Veona Vs AS Roma         (HDP 3/4 : 0)   (HW 25%)   (DRAW 30%)   (AW 45%)

Salam.
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar