Norwich City vs Newcastle, Dendam yang terbalas

Rabu dini hari nanti Norwich City akan menjamu Newcastle. Setelah 6 kali berturut-turut di pertandingan Liga tidak pernah merasaan kemenangan,akhirnya Norwich  cukup  dipuaskan dengan kemenangan tipis 1-0 saat menjamu Hull pekan lalu. Dengan formasi  andalan 4-4-2  Norwich berharap bisa mengungguli  Newcastel di laga ini. Dalam catatan musim ini Norwich termasuk tim yang paling banyak  kebobolan gawangnya. ini menunjukkan alangkah lemahnya barisan belakag tim ini.

Newcastel yang disibukkan oleh agenda transfer pemain musim dingin ini, memastikan  Jendela Transfer Alan Cabaye akan segera ditutup sampai dengan hari Jumat. Duel pertamanya melawan Norwich di St James' Park beberapa waktu lalu, The Magpies berhasil meraih kemenangan 2-1. Alan Pardew berharap  L. Rémy dkk  bisa mencuri poin kembali saat kunjungannya ke Carrow Road rabu nanti.

Caxdian's Pediction:

Saya melihat kedua klub ini sama-sama belum memiliki kestabilan dalam bermain di setiap laga yang dijalani.
Namun sisi positifnya, Norwich bisa tampil berbeda saat pertemuan kali kedua dengan klub liga Inggris yang lain. Kemampuan membenahi diri inilah kunci kesuksesan klub manapun dalam memperbaiki kwalitas permainan di lapangan. Dengan keuntungan main di kandang, saya rasa Norwich punya khans untuk menang.
Http://berbagi1info.blogspot.com memprediksi laga ini akan dimenangkan oleh tuan rumah dengan skor 2-1.

Barclays Premier League

Norwich City vs Newcastle   ( 1/4 : 0 )  (HW 35%)   (Draw 35%)   (AW 30%)

Salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar