Prediksi Liverpool Vs Everton, Derby Merseyside ke-222

Pertandingan menarik lainnya pada Rabu dini hari 29 Januari 2014 adalah Derby Merseyside ke-222 antara Liverpool Vs Everton. Mendengar istilah Derby tentu sangat seru untuk ditonton. Laga ini bukanlah semata-mata hanya sekedar pertandingan di putaran Liga Inggris, Namun partai-partai seperti ini lebih dari adu gengsi dan reputasi. Tak Jarang selalu diwarnai dengan inseden kekerasan bila laga semacam ini digelar. Liverpool yang kini menempati posisi ke-4 klasemen liga tentu tidak ingin kecolongan poin pada laga ini agar tidak di serobot posisinya oleh Tottenham maupun Everton sendiri yang hanya selisih 1 poin di bawahnya

Roberto Martinez berharap Everton bermain lebih terbuka kala berkunjung ke Anfield Rabu nanti.  Kemenangan atas Setan Merah di Old Trafford rupanya memberi semangat tersendiri bagi the Toffees. Everton kini ingin melakukan hal serupa di Anfield. Laga ini juga merupakan ajang memperebutkan kursi empat besar klasemen sementara liga Inggris.

Caxdian's Prediction :
Pertemuan kali pertamanya di Goodison dalam putaran liga Inggris musim 2013-2014 ini, keduanya tampil sangat hebat. Suasana panasnya laga Derby memberi nuansa saling serang yang berujung pada skor imbang 3-3. Cukup sulit untuk memprediksi partai yang satu ini, karena sama-sama sedang menunjukkan tren positifnya di lapangan. Yang jelas Liverpool lebih diuntungkan karena merupakan laga kandang. Http://berbagi1info.blogspot.com memprediksi laga derby antara Liverpool Vs Everton Berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan The Reds.

Barclays Premier League :
Liverpool Vs Everton      ( 0 : 3/4 )     (HW35%)    (Draw30%)   (AW30%)

Salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar