Prediksi Cagliari Vs AC Milan, Akankah bangkit dari keterpurukan?

Prediksi berikutnya adalah  laga Cagliari Vs AC Milan yang juga dijadwalkan pada hari ini,Minggu 26 januari 2014. Cagliari yang kini menempati tiga peringkat di bawah AC Milan tentu lebih percaya diri untuk bisa membuktikan dirinya mampu menghadapi Klub besar seperti Milan. Bermain di Sant'Elia Cagliari tidak bisa diremehkan begitu saja. Dengan Pola permainan menyerangnya,dipastikan Cagliari merupakan ancaman  bagi klub manapun termasuk Milan.

AC Milan yang sampai musim transfer januari ini belumlah  memperlihatkan permainan terbaiknya. Sederetan jadwal padatnya membuat Clarence Seedorf harus memutar otak untuk  bisa memulihkan nama besar AC Milan di Italy Serie A. Segala cara mungkin akan ditempuhnya, termasuk mendatangkan pemain  Chelsea Michael Essien bagi Rossoneri. Semoga saja pemain ini  bisa menyegarkan suasana klub yang terlihat lesu dari perburuan gelar di musim ini.

Caxdian's Prediction :

Head2head keduanya menunjukkan dominasi kemenangan di pihak Milan. Pertemuan terakhirnya di  San siro membuktikan Rossoneri buanlah tandingan yang pas buat klub  seperti Cagliari.Melihat performa pertandingan terakhir di masing-masing klub, sulit memastikan kestabilan permainan AC Milan sendiri. Dan saya melihat Cagliari memiliki semangat yang luar biasa di kala menjamu klub-klub besar Italy lainnya.
http://berbagi1info.blogspot.com memprediksi pertandingan kali ini akan alot dengan skor imbang 1-1.

Italy Serie A
 Cagliari Vs AC Milan         (HDP 1/2 : 0)   (HW 30%)   (DRAW 35%)   (AW 35%)

Salam.
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar