Prediksi Man United Vs Cardiff, Titik Kebangkitan United

Rabu 29 Jan 01:45 WIB Manchester United akan menjamu Cardiff City dalam rentetan jadwalnya di Liga Inggris. Kedatangan Gelandang Serang Chelsea (Juan Mata) ke MU tentunya memberikan kontribusi untuk perbaikan performa permainan united sendiri. MU yang kini miskin kemenangan sudah selayaknya merehab pola bermainnya untuk lebih mensikapi kekurangan pemain Top nya akibat Cidera yang mewarnai squad United. Moyes berharap laga dini hari nanti menjadi titik balik bangkitnya MU dalam kiprahnya di Premier League.

Cardiff yang kini berada di posisi paling bawah klasemen memikul beban berat untuk bisa keluar dari zona degradasi. Menghadapi United rabu dini hari nanti tentunya bukanlah jawaban untuk bisa mencuri poin dalam sebuah pertandingan. Fenomena yang ada,,,Cardiff lebih beruntung jika bermain di FA Cup. Kemenangan demi kemenangan berhasil diraihnya meskipun menghadapi klub besar sekelas Man City. Seharusnya hal yang seperti ini bisa dijadikan motifasi untuk bisa lebih bekerja keras di laga-laga ke depannya.

Caxdian's Prediction :

Mengamati pertemuan pertamanya di Barclays Premier League, bermain di kandang, Cardiff mampu membendung setiap peluang yang diciptakan MU dengan skor imbang 2-2. Artinya Klub sekelas Cardiff tentu saja tidak bisa dianggap remeh. Terbukti MU kala itu kalah dalam statistik Ball Posision. Http://berbagi1info.blogspot.com melihat partai ini tidak ada kemenangan selain untuk tim tuan rumah sendiri. Namun perlu diwaspadai secara handicap, Voor yang cukup besar yang diberikan MU belum tentu bisa dipenuhinya di laga ini. Prediksi tebak skor Man United Vs Cardiff akan berakhir dengan kemenangan tipis Si Setan Merah 2-1.
Barclays Premier League 
Man United Vs Cardiff City    ( 0 : 1 3/4 )  (HW 40%)  (Draw 35%)  (AW 25%)

Salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar