Prediksi Skor Fiorentina Vs Genoa

Prediksi Skor Fiorentina Vs Genoa seharusnya cukup mudah untuk di tebak. Fiorentina yang kini berkutat di empat besar Top klasemen, semakin menunjukkan tren positifnya di lapangan hijau baik di liga maupun Coppa Italy. Di lima pertandingan terakhir yang dijalani dalam debutnya di Serie A selalu memberikan hasil positif. Apalagi catatan rekor kandangnya juga patut di acungi jempol, yang hanya kalah sekali saat menjamu Napoli beberapa waktu lalu.

Kompetisi di papan tengah Liga Italy musim ini cukup seru juga untuk diamati. Mengingat jarak poin dari beberapa klub yang berkutat di area ini sangatlah dekat. Genoa yang kini duduk di urutan 11 tentunya berharap malam ini bisa mencuri poin penuh dari tuan rumah guna mengungguli Lazio dan AC Milan dalam perebutan kursi klasemen Italy Serie A.

Caxdian's Prediction:
Memiliki catatan kemenangan saat pertemuan pertamanya di awal musim 2013-2014 ini, Fiorentina sudah pasti memiliki modal percaya diri akan mengulang kemenangannya pada pertemuannya dengan Genoa kali ini. Namun perlu diperhatikan bagi sobat yang suka memperhatikan bursa taruhan di laga yang dijalani, Fiorentina sering kali kalah secara handicap karena tidak bisa memenuhi poor yang ada di pasaran.
Http://berbagi1info.blogspot.com memprediksi tebak skor Fiorentina Vs Genoa berakhir dengan kemenangan tipis bagi tuan rumah 2-1.
Italy Serie A
Fiorentina Vs Genoa         (HDP 0 : 1 1/4)   (HW 40%)   (DRAW 35%)   (AW 25%)

Salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar