Prediksi Tebak Skor Swansea Vs Mancity

Prediksi skor malam ini antara Swansea Vs Mancity akan berakhir dengan skor 1-3

Pergantian tahun tentunya setiap orang mempunyai harapan - harapan tersendiri. hal ini pun terjadi dalam dunia sepak bola. Dimana prestasi yang diraih selama 1 tahun ke  belakang tentunya menjadi suatu evaluasi tersendiri bagi tiap Team manapun untuk lebih berprestasi di tahun - tahun ke depan.

Penampilan Swansea City di 5 pertandingan terakhir yang berakhir tanpa kemengan menunjukkan kurang tanjamnya pola serangan yang dimiliki oleh team. Prestasi Kandangnya selama putaran liga inggris musim ini juga kurang membanggakan, terbukti hanya 2 kali menang dari 9 partai yang dimainkan di kandang The Swans.

Manc city yang juga memiliki rekor tandang yang kurang memuaskan di musim 2013/2014 ini tentunya sadar saat menjalani  lawatannya ke Stadion Liberty kali ini. Mengingat The Swans bukanlah klub yang bisa diremehkan. Dominasi serangan tentunya akan lebih banyak menghasilkan peluang.Dan Mancity hanya perlu memastikan setiap peluang yang ada berbuah gol - gol yang indah.

Memprediksi jalannya pertandingan ini, yang dibutuhkan Swansea hanyalah kedisiplinan dalam formasi permainan guna memperkecil peluang yang akan diciptakan The Citizen.


English Premier League
Swansea vs Mancity         (HDP 3/4 : 0)   (HW 25%)   (DRAW 30%)   (AW 45%)

Minum Susu dalam gelas, Semangat baru di Tahun 2014..:-)

Salam.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar