Prediksi Tebak Skor Stoke City Vs Liverpool

Dalam debutnya di Liga Inggris musim ini, Stoke City tak terkalahkan bermain di kandang. Hal ini perlu diwaspadai oleh siapapun klub Inggris yang akan melakoni lawatannya ke Britannia Stadium. Sebuah kejutan tentunya saat menjamu Chelsea beberapa waktu lalu dengan kemenangan gemilang 3-2. Dan juga berhasil membendung peluang Mancity dalam mencetak gol, membuktikan trek record The Potters sangatlah tangguh kala bermain di kandang sendiri.

Liverpool yang kini anjlok di peringkat ke-6 tentunya ingin bangkit di tangga klasemen. The Reds yang telah menjalani partai - partai kelas berat di Liga Inggris sudah seharusnya kini mempunyai target kemenangan melawan klub - klub papan bawah maupun tengah. Mengawali tahun 2014 ini dengan kesuksesan saat menjamu Hull city dengan  skor akhir 2-0, seharusnya dijadikan titik balik kebangkitan karir Liverpool  di premier league musim ini. 


Caxdian's Score Prediction:

Head2head keduanya menunjukkan tidak ada dominasi kemenangan bagi masing - masing Team. Mengingat Stoke sangat tangguh bermain di kandang, saya melihat suatu kesulitan yang akan dialami Liverpool dalam penetrasi setiap serangan. Namun The Reds akan tetap punya kans untuk memenangkan partai ini.
http://berbagi1info.blogspot.com memprediksi pertandingan bola laga yang satu ini akan berjalan saling serang dengan hasil akhir 1-3.

English Premier League
Stoke City vs Liverpool         (HDP 1 : 0)   (HW 30%)   (DRAW 30%)   (AW 40%)

Semoga saja tebakan skor ini jitu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar