Bigmatch Chelsea Vs Man United, Si Jago kandang Beraksi lagi

Big Match Premier League malam ini akan mempertemukan dua raksasa Inggris antara Chelsea Vs Man United. Seru tentunya memprediksi jalannya pertandingan bola di partai yang satu ini. Rekor Kandang Chelsea di musim 2013-2014 ini perlu diacungin jempol karena belum ada satupun klub di liga Inggris yang bisa menumbangkannya. Menang empat kali berturut - turut dalam jadwalnya di putaran Liga, menunjukkan kedigdayaan The Blues dibawah asuhan Jose Mourinho.

Manchester United yang kini menempati posisi ke-7 Klasemen tentunya berharap meraih 3 poin penuh di setiap laga ke depannya, sehingga bisa bersaing kembali di jajaran top klasemen. Namun sepertinya keinginan ini sulit terwujud saat bertamu ke Stamford Bridge malam ini. Terlebih kedua algojonya Roney dan Van Persie kemungkinan belum ikut merumput di partai besar ini karena cidera yang di derita. Menghadapi The Blues malam ini, sudah tentu David Moyes harus memutar otak untuk menghentikan langkah Chelsea dalam mendominasi setiap serangan. Bermain terbuka adalah  pilihan agar bisa menciptakan peluang yang berujung gol indah.

Caxdian's Prediction :

Keduanya kemungkinan akan sama - sama menerapkan formasi 4-2-3-1. Dan saya melihat Manchester United yang sekarang  bukanlah Setan Merah yang dulu yang selalu membahayakan bagi lawan kala masih di arsiteki oleh Sir  Alex Ferguson. Entah apa yang terjadi di internal klub ini sendiri,  yang jelas dengan porsi pemain yang tidak begitu berubah dengan tahun lalu, namun kemerosotan prestasi hingga pertengahan musim ini mengisyaratkan United belum menemukan permainan terbaiknya  kembali. Sebaliknya dikubu Chelsea saat ini terlihat kepercayaan diri Jhon  Terry dkk semakin terpupuk baik  dengan hasil kemenangan yang sering diraihnya. Http://berbagi1info.blogspot.com di laga ini tidak melihat kemenangan kecuali bagi tuan rumah sendiri. Prediksi tebak Skor partai  ini adalah 3-1.

English Premier League
Chelsea vs Man United         (HDP 0 : 3/4)   (HW 40%)   (DRAW 30%)   (AW 30%)

Semoga bisa memberi sedikit  tip's bagi anda dalam  memprediksi skor  Big Match antara Chelsea Versus Manchester United malam  ini. 

Salam.

1 komentar:

  1. mantab mas bro prediksi skor nya, thx a lot
    Ditunggu jitu skornya lg yaaa,,,:-)

    BalasHapus