Prediksi Tebak Skor Fiorentina Vs Livorno

Mengawali tahun 2014 ini Fiorentina akan menjamu kelas papan bawah di Liga Italy (Livorno). Viola yang kini menduduki posisi ke-4 klasemen tentunya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan emas ini untuk mendulang poin penuh dengan memenangkan pertandingan malam ini. Akankah tim tuan rumah kali ini bisa menang mudah seperti saat menghadapi Bologna dengan skor akhir 3-0 beberapa waktu lalu? Tergantung bagaimana memaksimalkan peluang yang ada yang berujung dengan banyak gol yang dihasilkan.

Livorno yang musim ini berhasil lolos di kancah Serie A ternyata belum juga mengimbangi permainan para pendahulunya telah lama berkecimpung di Liga Italy ini. Terbukti saat ini team ini masih berkutat di zona degradasi. Apalagi record tandangnya sampai detik ini juga belum memuaskan karena baru sekali menang dari 8 kali partai tandang yang dijalani.

Head to head kedua tim ini dari 5 pertemuan terakhirnya selalu dimenangkan oleh Fiorentina. Mengamati permainan di 5 pertandingan terakhir masing" team , Tidak ada kata lain selain kemenangan bagi Fiorentina.
http://berbagi1info.blogspot.com memprediksi tebak skor untuk partai ini akan berakhir dengan hasil 1-0.

Tips Prediction today
Italy Serie A
 Fiorentina Vs Livorno         (HDP 0 : 1 1/2)   (HW 45%)   (DRAW 30%)   (AW 25%)

Salam - caxdian -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar