Prediksi Tebak Skor Manchester Utd Vs Swansea City

Manchester United sedang mengalami pekan yang sulit. Kekalahan di beberapa pertandingan yang dilakoni membuat Boz united Moyes kegerahan.Terakhir United dipukul 2-1 saat bertandang di Swansea dalam ajang piala FA. Van Persie dan Rooney dipastikan belum bisa merumput di Old trafford kala menjamu swansea dalam debutnya di liga inggris malam ini. Kekurangan amunisi penyerang yang kini melanda United akankah membuat posisi klasemen united semakin merosot? Partai malam nanti seharusnya dijadikan titik balik bangkitnya United, karena pertandingan berikutnya Manu akan mengalami partai sulit kala  berhadapan dengan Chelsea yang saat ini menunjukkan trend positif di lapangan.

Swansea City pekan ini justru menunjukkan prestasi yang luar biasa. Bermain cantik kala menjamu Man city awal tahun ini mengisyaratkan bahwa tim ini tidak bisa  dipandang remeh, meskipun kemarin skor akhirnya 2-3 untuk kemenangan cityzen. Kebanggaan tersendiri di ajang FA Cup berhasil  membekuk United dengan skor 2-1 saat bermain di kandang. Kesuksesan saat menjamu Setan merah kemarin tentu tidak bisa dijadikan tolak ukur untuk meraih kemenangan  kembali saat bertandang ke  Old trafford di ajang premier league malam ini. Hanya disiplin dan lebih berani bermain terbuka  adalah kunci sukses bila ingin  merebut 3 poin dari tuan rumah.

caxdian's Prediction:

Bisa  dibilang ini adalah laga Balas dendam United terhadap Swansea.  Semua Fans United tentunya berharap kemenangan pada laga  kali ini untuk  mengobati luka di ajang FA Cup sekaligus  memperbaiki peringkat di klasemen Liga Inggris ini. Mengamati kwalitas permainan setan  merah akhir -  akhir ini cukup  sulit untuk memastikan kemenangan pada malam hari nanti. Semoga menjadi titik balik kembalinya permainan terbaik United.
http://berbagi1info.blogspot.com  memprediksi skor laga  ini akan berakhir 2-0

English Premier League
Manchester Utd vs Swansea City         (HDP 0 : 1)   (HW 40%)   (DRAW 30%)   (AW 30%)

Semoga bermanfaat untuk bahan prediksi tebak skor anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar