Prediksi Skor Lazio Vs Juventus, Lanjutkah Tren Kemenangan itu?

Italy Serie A Minggu 26 Januari 2014 dini hari nanti akan menggelar partai antara Lazio Vs Juventus di stadion Olimpico. Beberapa pengamat berprediksi laga yang satu ini masih akan meneruskan tren kemenangan Si Nyonya Besar. Lazio berharap kemenangan atas Udinese kemarin menjadi cambuk kepercayaan diri tim untuk tampil bagus saat menjamu Juve dini hari nanti. Biancoceleste sendiri kini berada di urutan ke-9  klasemen Liga Italy.

Juventus kini bertengger di puncak Klasemen Liga dengan selisih 8 poin  diatas Roma yang beada di urutan kedua. Antonio Conte berharap anak asuhnya di laga ini bisa melanjutkan pesta kemenangan yang ke-13 berturut-turut dalam deretan jadwalnya di Liga Italy musim 2013-2014. Mengamati kekalahan atas Roma di piala Coppa kemarin saya pikir bukanlah suatu kemerosotan kinerja Tim, namun saya lebih beranggapan bahwa Bianconeri memang lebih fokus di Serie A. Terlihat penampilan di Coppa kemarin, strategi dan formasi pemain yang diturunkan Juve agak sedikit berbeda kala menggelar partai penting lainnya di Serie A.

Caxdian's Prediction :

Secara catatan statistik Juve lebih mendominasi kemenangan dalam pertemuannya melawan Lazio. Bianconeri tak pernah kalah di 18 pertemuan terakhir melawan 'Si Elang' di liga. Dengan Modal kemenangan telak 4-1 saat pertemuan keduanya di awal musim ini, tidak menjamin Juve bisa menang  mudah di laga ini.  http://berbagi1info.blogspot.com memprediksi jalannya pertandingan bola dini hari nanti akan imbang.  Prediksi Tebak Skor Malam ini 1-1.  

Italy Serie A
Lazio Vs Juventus         (HDP 3/4 : 0)   (HW 30%)   (DRAW 35%)   (AW 35%)

Salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar