Crystal Palace vs Stoke City, Ancaman Zona Degradasi

Sungguh tidak nyaman berkutat di zona degradasi. Hal ini yang dirasakan Crystal Palace selama berminggu - minggu dalam debutnya di premier league musim 2013-2014 ini. Hanya kemenangan yang bisa mengangkat tim dari area terlarang ini. Terpaut hanya satu poin diatas zona degradasi, besar harapan bagi Palace untuk bisa lompat dari zona ini dengan syarat harus bisa meraih tiga  poin penuh saat  menjamu  Stoke sabtu malam ini. Kemenangan bisa saja diraih bagi tuan rumah kalo saja bermain sebaik waktu menjamu Cardiff beberapa waktu lalu dengan raihan kemenangan 2-0.

Stoke City meskipun kini duduk di urutan ke-12 tangga klasemen, namun bukanlah perolehan poin yang aman dari ancaman zona degradasi. Pasalnya...Stoke hanya terpaut selisih empat poin diatas klub - klub yang kini menempati zona tak nyaman ini. Intinya, siapapun yang kini berada di 10 besar papan bawah harus lebih bekerja ekstra keras untuk mengumpulkan pundi - pundi poin kalo tidak ingin terjerat di zona terlarang ini. Striker Kenwyne jones dipastikan tidak akan ikut serta saat lawatannya ke Selhurst Park kali ini, membuat Stoke berkurang algojonya dalam laga tandangnya kali ini. Peluang The potters sendiri dalam laga ini sama besarnya dengan tuan rumah untuk menang. Siapa saja yang bisa memanfaatkan peluang tentunya akan lebih berpotensi untuk menang.

Caxdian's Prediction :

Bermodal bermain di kandang, handicap pada partai ini lebih menjagokan Palace untuk menang. Terlebih trek record tandang yang kurang bagus dari Stoke, seharusnya dimanfaatkan Palace untuk membangun kepercayaan diri Tim untuk bisa clean sheet di laga kali ini. Http://berbagi1info.blogspot.com memprediksi skor akhirnya 2-1 untuk kemenangan Crystal Palace.

English Premier League
Crystal Palace vs Stoke City         (HDP 0 : 1/4)   (HW 35%)   (DRAW 35%)   (AW 30%)

Semoga membantu anda dalam berprediksi hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar