Southampton Vs Arsenal, Masa Subur The Gunners

Mari Sejenak kita prediksi jalannya pertandingan bola Liga Inggris antara Southampton vs Arsenal  yang akan digelar pada hari Rabu 29 Januari 2014 01.45 WIB. Southampton yang sukses mengawali musim ini dengan permainannya yang brilian, akhir-akhir ini menunjukkan ketidak stabilannya di beberapa laga yang dijalani. Terlebih disaat menghadapi raksasa Liga Inggris, Tim sekelas Soton belum bisa membuat klub papan atas tersebut merasakan bahaya dari cara bermainnya. Namun saya menilai perjalanan tim sampai pertengahan musim ini cukup baik dengan memantapkan posisinya di urutan 9 klasemen sementara.

Arsenal yang masih memimpin puncak klasemen tentunya tidak ingin menyia-nyiakan laga-laga bersama kelas papan tengah dan bawah. Kehilangan poin di saat-saat ini tentunya sangat merugikan The Gunners, karena di laga mendatang anak asuhan Arsene Wenger harus menghadapi Tim rivalnya di papan atas Liga Inggris. Kabar baiknya jelang laga di St. Mary's Stadium, Tiga pemain yang pulih dari cidera adalah bek Thomas Vermaelen serta dua gelandangnya, Mikel Arteta dan Aaron Ramsey. Namun Jack Wilshere dipastikan tidak ikut dalam laga kontra Soton karena cidera engkel kala melawan Conventry di Piala FA kemarin.

Caxdian's Prediction :

Arsenal bertekad akan mengulang kesuksesannya pada pertemuan kali pertamanya dengan Southampton di musim ini. Siapapun juga bisa menilai bahwa saat ini adalah sisi terbaik permainan Arsenal. Saya memprediksi Tren  kemenangan kemungkinan belum  lah berakhir sampai dua laga ke depan.
Http://berbagi1info.blogspot.com memprediksi skor akhir 1-3 untuk kemenangan The Gunners.

Barclays Premier League Today :

Southampton Vs Arsenal    ( 1/2 : 0 )      (HW 30%)   (Draw 30%)    (AW 40%)

Semoga memantabkan anda dalam berprediksi tebak skor.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar