Prediksi Tebak Skor Juventus Vs AS Roma

Di Awal tahun 2014 ini Juventus akan menjamu rivalnya AS Roma di ajang Serie A. Bermain di Kandang sendiri hingga pertengahan musim 2013/2014 ini Juve belum pernah terkalahkan oleh para tamunya.Tentunya hal ini membuat kekhawatiran tersendiri bagi klub mana saja yang bermain di depan Juvenity. Kekompakan di tiap lini selalu menciptakan peluang - peluang yang tak jarang berakhir dengan gol -gol indah.

Roma yang di awal musim sempat mendominasi klasemen Liga Italy kini rela duduk di urutan ke-2, dengan selisih 5 poin dibawah Juventus. Track record Roma selama bermain di kandang lawan juga menunjukkan hasil yang cukup memukau. Terbukti dari 8 pertandingan tandang, 5 kali menang dan sisanya berakhir dengan skor imbang. Artinya peta kekuatan Roma juga harus diwaspadai oleh klub besar manapun seperti Juventus.

Head to head kedua tim ini selalu dimenangkan oleh Juve dikala bermain di Juventus Stadium. Partai yang satu ini tentunya akan sangat seru untuk ditonton, karena keduanya merupakan barometer permainan di Liga Italy. http://Berbagi1info.blogspot.com memprediksi pertandingan kali ini akan berjalan terbuka dan tentunya saling serang. Setiap peluang yang tercipta tentunya akan dibayar mahal oleh kesalahan barisan pertahanan masing masing team.

Mengamati permainan di 5 pertandingan terakhir kedua team , seharusnya Juventus akan lebih berpotensi membuat kemenangan pada pertemuannya dengan Roma kali ini. Prediksi Tebak skor untuk partai ini akan berakhir dengan skor 3-2.

Tips Prediction today
Italy Serie A
 Juventus Vs As Roma         (HDP 0 : 3/4)   (HW 35%)   (DRAW 33%)   (AW 32%)

Salam -caxdian-.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar