Arsenal Vs Fulham, Dua alasan Kemenangan yang berbeda

Arsenal yang sekarang bertengger lagi di puncak klasemen tentunya ingin lebih mengukuhkan posisinya saat menjamu Fulham Sabtu malam nanti. Hasil gemilang di lima pertandingan terakhirnya, The Gunners memiliki percaya diri yang tinggi untuk terus memenangkan setiap laga dalam rentetan jadwalnya di Liga Inggris. Meskipun Arsenal belum bisa mengalahkan Tim - Tim besar di Liga paling bergengsi  ini, namun anak asuhan Arsene Wenger ini terbukti menjadi predator bagi tim papan bawah.

Fulham kini sangat rawan terperosok di zona degradasi. Pasalnya...dengan selisih satu poin dengan yang berada di zona terlarang saat ini, tak ayal Fulham harus punya alasan tersendiri untuk memenangkan setiap partai yang akan dilaluinya. Terpukul 6-0 saat lawatannya ke Hull City, membuat jatuhnya percayah diri para pemainnya. Terlebih minggu  lalu juga menelan kekalahan di kandang sendiri saat  menjamu Sunderland dengan skor  akhir 1-4. Tentunya malam ini bukanlah suatu jawaban untuk mengobati kekecewaan yang dideritanya pekan ini. Siapapun akan berpendapat,.."Sangatlah berat bagi Fulham untuk mendambakan kemenangan saat berkunjung ke Emirate Stadium sabtu malam ini."

Caxdian's Prediction :
Dua Alasan yang berbeda dari kedua tim ini untuk memenangkan laga kali ini. Kalo Arsenal menang untuk  bisa tetap di Puncak Klasemen, sedangkan Fulham harus menang agar tidak masuk zona degradasi. Ironis memang. Terkadang dalam sepak bola ada hal - hal fantastis yang bisa terjadi yang membuat sesuatu yang tidak mungkin menjadi sesuatu yang sangat mungkin untuk terjadi. Tentunya Itulah harapan bagi tim yang bukan unggulan dalam sebuah laga pertandingan. Melihat Track Record kandangnya yang belum pernah terkalahkan di putaran premier League musim ini, http://berbagi1info.blogspot.com  memprediksi The Gunners akan menang mudah dalam partai kali ini. Prediksi Tebak Skor di pertandingan bola malam ini akan berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Arsenal.

English Premier League
Arsenal vs Fulham         (HDP 0 : 1 3/4)   (HW 45%)   (DRAW 30%)   (AW 25%)


Semoga lebih memantapkan anda  dalam berprediksi.

Salam.
     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar