Prediksi Roma Vs Juventus, Mencari Tiket Semi Final

Sangat menarik tentunya memprediksi Roma Vs Juventus di ajang perempat final Italy Cup yang digelar di Stadion Olimpico, Rabu (22/1/2014) dinihari WIB. Bisa dibilang ini adalah laga balas dendam atas kekalahan As Roma watu menyambangi Juventus Stadium awal bulan ini di putaran Serie A. Berbekal catatan bagus bermain di kandang, dan juga dominasi penguasaan bola di pertemuan terahir kedua klub ini, AS Roma mencium aroma kemenangan di partai ini. Pelatih Roma, Rudi Garcia berharap anak asuhnya tetap fokus dalam mengemban tugasnya di setiap lini.

Bagi kedua tim laga ini adalah pencarian tiket semi final. Roma tercatat memiliki banyak pencetak gol yang siap diturunkan di partai ini. Sebaliknya tak hanya Pirlo yang dimiliki Juve, namun banyak pemain hebat disana dan mereka adalah ancaman di setiap area. Kemenangan Juventus di laga Serie A kemarin tidak bisa dijadikan barometer di pertandingan ini. Partai yang satu ini layaknya partai final dan merupakan adu gengsi kedua klub besar Italy.
Juventus bertekad untuk mengakhiri paceklik gelarnya di Coppa Italia musim ini. Terakhir kali mereka juara adalah pada musim 1994-1995 silam. Tidaklah cukup kalo hanya berbangga diri atas kemenangan di Juventus Stadium beberapa  waktu lalu, ini adalah laga yang berbeda. Bianconeri tentunya akan mengantisipasi perubahan strategi di kubu Roma kali ini.

Caxdian's Prediction :

Cukup sulit untuk memprediksi jalannya laga coppa Italy yang satu ini. Kedua Tim punya khans yang sama-sama kuat untuk menang. Untuk menambah percaya diri bagi Roma, seyogyanya mau menengok proses kemenangan Fiorentina saat memukul Juve dengan skor 4-2 beberapa waktu lalu. Paling tidak di musim ini ada fakta yang menunjukkkan bahwa Bianconeri bisa dikalahkan. Http://berbagi1info.blogspot.com memprediksi jalannya pertandingan ini akan alot dan saling serang. Prediksi Tebak Skor kali ini 2x90" akan berakhir 1-0.

Italy Cup
Roma Vs Juventus         (HDP 0 : 0)   (HW 35%)   (DRAW 33%)   (AW 32%)

Semoga menginspirasi anda dalam berprediksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar