Prediksi Tebak Skor Aston Villa Vs Arsenal

Aston Villa yang menduduki peringat 11 Klasemen Liga Inggris, malam ini akan mengalami partai sulitnya kembali saat  menjamu Arsenal. Di awal musim 2013-2014 ini Performa Aston cukup mengejutkan dunia sepak bola dengan bintang andalannya Christian Benteke yang sempat mempermalukan The Gunners dihadapan pendukungnya sendiri dengan skor akhir 1-3. Akankah Villa malam ini bisa mengulangi kesuksesan  kala itu? 

Arsenal yang pekan ini menempati urutan ke-3 premier league, tentunya tidak akan membiarkan kesempatan malam nanti untuk menyabet 3 poin penuh dari Aston. Performa yang makin oke di lapangan dipastikan akan membuat mudah jalannya pertandingan malam nanti. Catatan The Gunners saat Bermain di Villa Park  tidaklah buruk. Penetrasi yang  baik di setiap peluang tentunya akan menghantarkan Arsenal ke puncak Klasemen Liga paling bergengsi di dunia sepak bola ini.

Caxdian's Prediction  :

Di pertemuan terakhir kedua tim ini, Arsenal sangat mendominasi serangan. Namun Aston yang lebih cermat memanfaatkan peluang kala itu. Saya melihat Arsenal yang sekarang bukanlah Arsenal pada waktu awal musim putaran liga digelar. Banyak kemajuan yang dicapai, terlebih dengan bergabungnya Mesut Ozil menambah peningkatan yang cukup signifikan bagi Tim. Arsenal yang sekarang, ibarat singa padang pasir yang kehausan gelar selama 9 tahun menelan masa kekeringan.  http://berbagi1info.blogspot.com pada laga  ini  tidak melihat Arsenal kecuali untuk menang. Prediksi skor Jitu 1-3.

English Premier League
Aston Villa vs Arsenal         (HDP 1 : 0)   (HW 30%)   (DRAW 30%)   (AW 40%)

Semoga benar Tips tebak skor malam ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar