Prediksi Tebak Skor Hull City Vs Chelsea

Tampil di markas sendiri, Hull seringkali mempertontonkan permainan menarik bagi para supporternya. Kedisiplinan di  barisan belakang membuat lawan sulit dalam penetrasi setiap peluang. Kemenangan yang fantastis diraihnya kala menjamu Fulham di KC Stadium dengan hasil kemenangan telak 6-0 akhir desember lalu. Hal ini menunjukkan bahwa klub yang saat ini memduduki peringkat 10 tangga klasemen liga Inggris ini  tak  boleh diremehkan.

Chelsea dalam debutnya di Premier League akhir - akhir ini mengisyaratkan pada permainan terbaiknya. Di 3 pertandingan terakhir yang dilakoninya di Liga Inggris selalu berakhir dengan kemenangan. Saat ini The blues berada di peringat ke 3 klasemen. Sungguh Ini membuat semakin bangkitnya kepercayaan diri  anak asuhan Jose Mourinho,terlebih Jhon Terry sang kapten kesebelasan, yang pada musim ini hampir selalu dijadikan stater di tiap laga Chelsea. Head2head hull city vs chelsea di 5 pertandingan terakhir menunjukkan dominasi kemenangan dikubu Chelsea baik laga kandang maupun tandang.

caxdian's Prediction :

   Meskipun Hull sangat kuat di kandang sendiri, terlebih saat melawan para raksasa  liga Inggris, Namun predikat tersebut mungkin saja akan sirna malam ini  saat menjamu Chelsea. Dengan kata lain, kemenangan akan sangat mudah bagi the blues bila memaksimalkan setiap peluang yang terjadi. http://berbagi1info.blogspot.com di partai yang satu ini memprediksi skor akhirnya 0-2.

English Premier League
Hull City vs Chelsea         (HDP 3/4 : 0)   (HW 25%)   (DRAW 25%)   (AW 50%)

Semoga menginspirasi anda dalam tebak skor liga Inggris malam ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar