WBA Vs Everton, Aksi Perdana Pelatih Baru

West Brom Albion akan tampil dengan sosok pelatih baru saat menjamu Everton dini hari nanti. Mantan bos Real Betis ini (Pepe Mel) dikukuhkan sebagai pengganti Steve Clarke awal bulan ini. Duduk empat tingkat diatas zona degradasi bukanlah posisi yang aman dikarenakan hanya terpaut tiga poin dengan tim yang sekarang terjebak di area terlarang ini. Pastinya West Brom berharap kemenangan pada laga ini agar menanjak ke tangga klasemen liga Inggris.

Everton memiliki kesempatan untuk naik ke posisi keempat dalam Liga Utama Inggris jika mereka menang dini hari nanti. Aiden McGeady akan langsung masuk ke skuad Everton untuk menghadapi West Brom seminggu setelah bergabung dari Spartak Moscow. Rekor tandang Everton sendiri di musim ini bisa dibilang cukup membanggakan. Pasalnya,,dari 10 laga tandang yang dijalani hanya satu kali kalah saat melawan Man City. Lima kali Draw dan empat kali menang.

Caxdian's Prediction :

Trend positif striker Lukaku yang sedang oke-okenya dibeberapa pertandingan terakhir, saya melihat potensi kemenangan yang terbuka lebar bagi Everton. Sebaliknya, kondisi WBA saat ini kekurangan striker potensialnya. Victor Anichebe dan Stephane Sessegnon diragukan bisa tampil akibat cidera yang diderita, sementara Shane Long telah bergabung Hull City pada bulan ini. Jika saja kekuatan kedua klub ini boleh di comparasi dengan Swansea ataupun Southampton, niscaya kemenangan mudah akan diraih Everton malam ini. Http://berbag1info.blogspot.com memprediksi skor malam ini akan berakhir dengan hasil 0-2 untuk kemenangan Everton.

English Premier League
WBA vs Everton         (HDP 1/2 : 0)   (HW 25%)   (DRAW 35%)   (AW 40%)


Salam tebak skor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar