Prediksi Tebak Skor Newcastel Vs Mancity

Newcastel United malam ini akan menjalani partai berat saat menjamu ManCity. Belum lagi derita yang dialami di FA Cup kemarin yang sempat dialahkan Cardiff dikandang sendiri. Tentunya bagi Alan Pardew merupakan tugas berat untuk bisa mengantisipasi tiap serangan yang akan dilancarkan City. The Magpies harus bermain lebih kooperatif bila ingin mengulang kesuksesan yang sama saat menjamu Chelsea beberapa waktu lalu dengan skor kemenangan 2-0.

Manchester City yang kini duduk di posisi ke dua tangga klasemen dan hanya terpaut 1 poin dari Chelsea yang berada di puncak klasemen tentunya tidak ingin menyia -nyiakan setiap laga yang dijalani. Hasil sempurna di 5 pertandingan sebelumnya membuat kepercayaan diri bagi team untuk terus berprestasi di Premier League ini. Diawal musim 2013-2014 ini Cityzen pernah memukul telak Newcastel dengan skor akhir 6-0 di Etihad Stadium. Akankah City akan mendulang banyak gol seperti kala itu?

Caxdian's Score Prediction:

Mancity yang kurang tangguh  di laga tandang harus ekstra hati-hati dalam laga yang satu ini. Mengamati trend dimasing - masing klub ini, seharusnya mancity lebih punya kans untuk memenangkan pertandingan malam ini. Namun Newcastel tentunya akan bermain lepas dan tanpa beban agar bisa lebih  fokus dalam membendung setiap serangan yang dilancarkan Sergio Aguero dkk.
http://berbagi1info.bogspot.com memprediksi skor 1-3 untuk kemenangan mudah akan diraih Man City.

English Premier League
Newcastel vs Mancity         (HDP 1 : 0)   (HW 30%)   (DRAW 30%)   (AW 40%)

Semoga menambah khazanah anda dalam berprediksi tebak skor.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar