Prediksi Tebak Skor West Ham Vs West Brom

Boxing Day 28 Desember 2013 West Ham Vs West Brom Prediksi Tebak Skor 1-0

       West Ham hingga penghujung tahun ini terkesan sulit bangkit dari zona degradasi. Pertemuan dengan Klub" besar Liga Inggris di bulan Desember ini  membuat the Hammers semakin mengukuhkan posisinya di  zona terlarang ini. Sang Striker "Andi Carol" yang selama ini menjadi algojo kebanggaan team masih belum juga sembuh dari cidera yang menimpanya, membuat The Hammers terkesan tumpul dalam hal serangan. Semoga  semangat Boxing day  tahun ini  memotifasi semangat  Team  dikala menjamu WBA sabtu malam nanti.

        Siapa yang tidak  kenal dengan lini pertahanan West Brom yang cukup solid. Kedisiplinan dibarisan belakang seringkali berbuah seri  di ujung  pertandingan dalam debutnya di  premier league 2013/2014 ini.
Hanya saja Track record laga tandangnya kurang berbuah maksimal yang hanya pernah menang sekali saat bertandang di oldtrafold beberapa waktu lalu.

     Partai ini cukup sulit untuk di prediksi. Kedua team sangat berpotensi untuk bisa memenangkan laga ini. Di pertandingan sebelumnya keduanya sama - sama menerapkan Formasi 4-2-3-1. Di 5 pertemuan terakhirnya hanya sekali dimenangkkan oleh West Ham dan selebihnya berakhir imbang. Mengingat Pertandingan ini akan berlangsung di Boleyn Ground, bisa jadi kemenangan akan dipersembahkan West Ham di depan Penggemarnya sendiri.

English Premier League
West Ham vs West Brom         (HDP 0 : 1/4)   (HW 35%)   (DRAW 33%)   (AW 32%)

Semoga menginspirasi anda dalam berprediksi tebak skor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar