Prediksi Tebak Skor Newcastle vs Arsenal

Boxing Day 29 December 2013 Newcastle vs Arsenal Prediksi skor 1-2

Newcastel memiliki trend positif dalam laga kandang. Bermain di St James' Park  pada musim ini hanya 1 kali kalah disaat menjamu Hull City beberapa waktu  lalu.Membuktikan Newcastel layak untuk dipertimbangkan oleh team liga Inggris manapun yang menjalani lawatan ke kubu the Magpies. Besar harapan sang pelatih Alan Pardew  untuk menempatkan posisi team di 5 besar di akhir penghujung tahun ini.

Arsenal berharap semangat boxing day tahun ini bisa menempatkan klub kembali di puncak klasemen Liga inggris. Perolehan hasil Draw melawan everton dan chelsea dan kekalahan telak saat melawan Mancity di bulan ini telah sedikit terobati dengan kemenangan 1-3 saat bertandang  ke kubu west ham kamis  kemarin.
Tentunya sang arsitek Arsene Wenger sadar  betul  akan kekuatan lawannya kali ini. Meskipun sejarah lawatannya ke kubu New castel selalu trend positif, namun menengok peta kekuatan lawan yang satu ini perlu manuver khusus agar  bisa  meraih  3 poin penuh dalam laga ini.

Pastinya sangat seru untuk ditonton partai yang satu ini. Cukup sulit untuk memprediksi jalannya pertandingan ini. Hasil akhir Draw atau bahkan kemenangan untuk New Castel bisa saja terjadi, mengingat trend positif di 4 pertandingan sebelumnya cukup membanggakan. Tapi siapa yang mau moment akhir tahun yang begitu indah ini terlewatkan begitu saja oleh Arsenal. Hanya kerja keras dan bermain kooperatif di lapangan yang bisa menghantarkan siapapun pada kemenangan.

Selamat berprediksi.

Salam.

Analisa : Chelsea Vs Liverpool

Tidak ada komentar:

Posting Komentar