Selamat Datang

LATEST FOOTBALL HIGHLIGHTS
Selamat Datang di Portal Prediksi Tebak Skor

Hallo para sahabat bola,,, Jika sobat berharap untuk mendapatkan Tips Prediksi Skor Jitu hari ini, sangat kebetulan sekali sobat singgah di Blog sederhana ini. Karena kami mempunyai jawaban atas apa yang sedang  dicari. Disini kami mempunyai komitmen untuk selalu memberikan Tips terbaik dalam prediksi suatu laga yang akan digelar di berbagai ajang pertandingan. Diantaranya Liga Inggris, Liga Italy, Liga Champions, Piala Dunia dll. Semuanya bisa sobat dapatkan secara GRATIS di blog tercinta  ini. Apabila ada kurang atau lebihnya dalam penulisan di setiap artikel prediksi. Harapan kami semoga sobat semua berkenan memaklumi akan hal ini.

Dalam menyajikan ulasan prediksi di setiap pertandingan sepak bola, Berbagi1info.blogspot.com akan berusaha konsisten untuk membagi setiap artikel prediksi dalam tiga sesi. Dan setiap sesinya diwakili oleh satu paragraf yang berisi rangkuman hasil analisa dari beberapa sumber pengamatan yang dirasa bagus untuk dijadikan dasar dari prediksi suatu pertandingan itu sendiri.

Paragraf Pertama : Berisi Analisa atau berita untuk Tim Tuan Rumah (Home).
Paragraf Kedua    : Berisi Analisa atau berita untuk Tim Tandang (Away).
Paragraf Ketiga    : Mengulas Trend terkini dari masing-masing Klub yang diamati dan kesimpulan
                            dari analisa suatu Laga yang sedang diamati.

Di setiap artikel prediksi tak lupa penulis juga akan mencantumkan Handicap di setiap partai yang dianalisa sesuai dengan bursa taruhan bola yang beredar di pasaran. Prediksi di suatu laga pertandingan disajikan dalam bentuk prosentase potensi kemenangan bagi masing-masing Tim (HW = Home Win ), ( Draw ), ( AW = Away Win), yang nilai totalnya adalah 100%. Untuk tulisan yang di blok dengan warna biru, diasumsikan oleh penulis sebagai Tips prediksi di setiap artikel.

Untuk prediksi terkini bisa sobat simak di arsip postingan terbaru. 

Semoga memberi inspirasi bagi para sobat prediktor bola.

Terima kasih.