Prediksi Tebak Skor ArsenalVsChelsea

Prediksi Tebak Skor Arsenal Vs Chelsea Selasa 24 Desember 2013 dini hari nanti berakhir dengan 1:2

           Duel derby London dini hari nanti tentunya sangat seru untuk ditonton. Dipartai yang satu ini tidak hanya kompetisi antar klub, tapi juga melibatkan duel strategi dari kedua pelatih yang menukangi kedua klub raksasa di liga Inggris ini. Di bulan Desember ini bisa dikatakan track record Arsenal di rumput hijau agak menurun. Terbukti minggu lalu Arsenal kalah telak di kandang man city dengan skor akhir 6-3. Akankah kekhawatiran itu berlanjut dikala menjamu The Blue's malam ini?? 
           Pertemuan terakhir kedua klub ini di Emirates Stadium, Arsenal dipermalukan chelsea dengan skor akhir 0-2. Tentunya dengan hadirnya sosok Mesut Ozil bagi Tim "Meriam London" diharapkan bisa memberi warna tersendiri dalam debut Liga paling bergengsi di Eropa ini.Khususnya di laga bergengsi malam ini. 
          Bagi Mourinho partai kali ini tentunya akan melakukan manuver untuk menghentikan peran Ozil yang notabene bekas anak asuhnya sendiri dikala menukangi Real madrid. Menjegal Arsenal di laga ini adalah suatu keharusan agar dapat menempati posisi kedua klasemen di Liga Inggris. Akankah Arsenal akan terus mengalami keterpurukannya saat ini? atau malah justru Chelsea yang akan dengan mudah meraih 3 point penuh di partai akbar ini? 

Tips Prediction today 
English Premier League 

Arsenal vs Chelsea (HDP 0 : 1/4) (HW 32%) (DRAW 33%) (AW 35%) 

Semoga menambah inspirasi anda dalam berprediksi Liga Inggris.

Salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar