Prediksi Tebak Skor Hull City Vs Manchester United

The Boxing Day 26 Desember 2013 Hull City Vs Manchester United Prediksi Tebak Skor 1-1

      Hull City di laga kandang sangatlah tangguh. Dalam debutnya di English Premier league musim 2013/2014 ini bermain di KC Stadium hanya kalah sekali sewaktu menjamu Crystal Palace, 3 kali Draw, dan 4 kali menang. Yang lebih mencengangkan lagi, beberapa waktu lalu tampil hebat saat menjamu Liverpool dengan skor akhir 3-1.
         Manchester United sudah mulai menunjukkan permainan terbaiknya kembali,terbukti 4 pertandingan terakhirnya berujung dengan kemenangan. Dilema di kubu United saat ini adalah kekurangan amunisi penyerang setelah beberapa waktu lalu Van Persie Cidera, dan juga dipertemuannya dengan Hull City kamis malam nanti Danny Welback diragukan tampil karena cidera sendi saat tampil kemarin melawan west ham. 
        Cukup Sulit untuk memprediksi skor partai ini. Walaupun diatas kertas united di prediksi oleh beberapa pengamat bola akan memenangkan pertandingan ini. Namun moment boxing day biasanya memberi semangat tersendiri bagi masing" team untuk menorehkan hasil maksimal untuk kado akhir tahun.

Tips Prediction today
English Premier League
Hull City vs Manchester United         (HDP 1 : 0)   (HW 30%)   (DRAW 35%)   (AW 35%)

semoga menginspirasi anda dalam berprediksi tebak skor.

Salam.

Analisa : Chelsea Vs Swansea City ; West Ham Vs Arsenal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar