Prediksi Tebak Skor Mancity Vs Crystal Palace

Boxing day 28 Desember 2013 Mancity Vs Crystal Palace Score Prediction 3-0

Kemenangan Mancity atas Liverpool kamis kemarin menambah rekor kemenangan Citizen kala bermain di kandang sendiri. Hingga saat ini dalam putaran musim 2013/2014 belum ada satu pun klub yang bisa memenangkan pertandingan di kandang City. Menempati posisi kedua tangga klasemen membuat anak asuhan Roberto Mancini semakin berambisi untuk duduk di puncak klasemen di penghujung tahun ini.

Crystal Palace yang menduduki posisi 1 tingkat diatas zona degradasi tentunya tidak ingin terperosok dalam zona terlarang tersebut. Namun lagi lagi apadaya keinginan akan hal tersebut terganjal oleh pertemuan dengan klub - klub raksasa Liga Ingrris seperti City. Kemenangan atas Aston kemarin merupakan pencapaian target yang baik bagi palace yang mendongkrak posisi klasemen.

Kemungkinan Palace akan mengacuhkan laga kali ini dan lebih fokus untuk persiapan saat menjamu Norwich di awal tahun baru 2014 ini. Menyimpan beberapa pemain inti tentunya sangat bijak bila dilakukan oleh Toni Pulis sang pelatih Palace saat ini. Toh siapapun juga akan berpendapat bahwa pertemuan dengan City adalah sesuatu yang mustahil untuk berharap kemenangan.

English Premier League
Southampton vs Tottenham         (HDP 0 : 2 1/4)   (HW 45%)   (DRAW 30%)   (AW 25%)


Semoga memantapkan anda dalam berprediksi  pertandingan bola malam ini.

Salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar