Prediksi Galatasaray Vs Chelsea

Kamis 27 Februari 2014 dini hari nanti, Liga Champions akan menggelar leg pertama babak 16 besar antara Galatasaray melawan Chelsea. Penampilan Galatasaray pada putaran liga Champions musim ini cukup mengesankan. Kepiawaiannya di rumput hijau terbukti kala melawan klub sebesar Juventus beberapa waktu lalu. Sang Ujung tombak Tuan rumah, Wesley Sneijder dan Didier Drogba diharapkan bisa membawa timnya pada kemenangan pada laga kandang kali ini. Mereka berdua dikenal sangat dekat hubungannya dengan Jose Mourinho. Maka pada laga ini tentunya menjadi ajang pelepas rindu bagi keduanya.

Chelsea kini sedang mengalami krisis gelandang bertahan. John Obi Mikel dan David Luiz diragukan bisa membela timnya saat lawatannya ke Galatasaray di Leg pertama ini dikarenakan cidera pangkal paha. Ramires dan Oscar juga dalam keadaan yang kurang fit pada pekan ini setelah laga melawan Everton pekan lalu. Mourinho di Liga Champions musim ini cenderung lebih memilih menurunkan para pemain senior Chelsea untuk mendongkrak mental Tim. Mampukah Jhon Terry dkk mampu mempecundangi tim tuan rumah pada laga kali ini??

Caxdian's Prediction
The Blues bisa dibilang ada pada masa suburnya saat ini. Kemenangan demi kemenangan sering diraihnya di berbagai ajang yang dilaluinya. Pada laga kali ini Handicap dibeberapa rumah judi mengunggulkan Chelsea pada laga ini dengan keunggulan 1/2 bola. Namun pada partai ini Berbagi1info.blogspot.com memprediksi skor akan berakhir imbang 1-1.
Champions League 
Galatasaray Vs Chelsea  ( 1/2 : 0)   (HW 32%) (Draw 35%) ( AW 33% )

Salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar