Prediksi Man City Vs Barcelona, Laga Spektakuler

Rabu (19/2/2014) dinihari WIB akan di gelar pertandingan akbar antara Manchester City Versus Barcelona di babak 16 besar Liga Champions musim ini. The Citizens bisa mengalahkan Barcelona di Etihad Stadium kalo saja bisa tampil agresif. Menang melawan klub besar tentu akan menambah nilai percaya diri tim untuk menyambut pertandingan kedepan. Bermodal main di depan public sendiri,  Manuel Pelegrini yakin anak asuhnya bisa meraih clean sheet di laga leg pertama ini.

Barcelona yang juga gudangnya pemain top dunia, sudah tidak sabar untuk berkunjung ke Etihad Stadium. Leonel Messy, Neymar, Pedro (Rodriguez), dan Alexis Sanchez siap unjuk gigi dalam pertandingan dahsyat ini. Strategi khusus tentunya sudah disiapkan El Barca mengingat Manchester City adalah tim paling sulit bagi Barcelona saat ini di Liga Champions.

Caxdian's Prediction :
Kabar tak sedapnya, Man City kemungkinan akan tampil tanpa Aguero dan Fernandinho yang masih dalam masa pemulihan pasca cidera yang menimpa. Namun The Citizen masih punya pemain hebat lainnya yang siap membendung serangan Messy dkk. Kabar baiknya, City mempunyai catatan bagus melawan Barca di segala event. Berbekal bermain di Etihad stadion, semakin menambah keyakinan para pendukung Man City untuk memenangkan pertandingan ini. Namun di Leg pertama ini, Berbagi1info.blogspot.com memprediksi kemenangan untuk City dengan skor akhir 1-2.

Champions League Predict
Man City Vs Barcelona ( 1/4 : 0 )   (HW 32%)  (Draw 33%)  (AW 35%)

Salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar