Prediksi Bayern Munchen Vs Real Madrid, Tiket Final Liga Champions 2014

Rabu 30 April 2014 kembali akan di gelar Big Match antara Bayern Munich vs Real Madrid. Pada Leg ke dua di putaran semifinal UEFA Champions League ini, tentunya Munchen harus bisa meraih poin penuh, karena di pertandingan sebelumnya madrid unggul 1-0 saat bermain di Bernabue Stadium. Strategi El Real di laga leg pertama mampu membuat Ribery dkk tak berkutik membobol barisan pertahanan Cristiano Ronaldo CS. Posisi di Liga Munchen saat ini sudah dipastikan lolos sebagai juara dalam debutnya di Liga Jerman. Dengan kondisi yang sangat aman di klasemen Liga, tentunya menjadi pertimbangan khusus untuk menargetkan kemenangan telak saat menjamu Madrid, Saya melihat kali ini Munchen akan lebih bermain offensif agar bisa memberondong dengan gol - gol spektakuler pada laga akbar kali ini.

Real Madrid dengan agregat kemenangan sementara 1-0 atas Munchen, tentu tidak mau tiket ke final yang sudah dikantongi ini digagalkan oleh punggawa Bayern pada laga Leg kedua nanti.Saya memprediksi Madrid akan lebih memilih bertahan dan sesekali hanya mengandalkan serangan balik.  Dan tidak menutup kemungkinan akan diterapkan formasi 7-2-1( hehehehe...*edited---), yang pasti penumpukan lini belakang Madrid akan membuat stres  para penyerang Tim tuan rumah.

Pada Laga ini saya tidak melihat kemenangan kecuali untuk tuan rumah. Pantas saja pada bursa taruhan Munchen lebih diunggulkan dengan handicap foor 3/4 atas Real Madrid. Kecermatan Munchen dalam penetrasi setiap peluang harus lebih diperhatikan untuk hasil yang maksimal. Jika tidak, maka serangan balik Madrid akan menjadikan buah pahit bagi tuan rumah sendiri.
Berbagi1info.blogspot.com memprediksi skor akhir laga ini 2-1 untuk kemenangan Bayern Munchen

UEFA Champions League
 Bayern Munchen Vs Real Madrid         (HDP 0 : 3/4)   (HW 40%)   (DRAW 35%)   (AW 25%)

Salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar